200 Mahasiswa UDA Dapat Pelatihan Menulis Artikel dan Opini

WOL Photo

MEDAN, Waspada.co.id – Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Darma Agung bekerjasama dengan Perhimpunan Hubungan Masyarakat (Perhumas) Medan menggelar workshop giat menulis di era digital “artikel dan opini” di Hermina Center Jalan TD Pardede, Kamis (2/5).

Acara ini dihadiri oleh Rektor UDA Medan Jaminuddin Marbun, Direktur Pasca Sarjana Prof Suwardi Lubis, Dekan FISIP UDA Priet S Simamora, dan Dosen FISIP UDA Rahel Sukatendel.

Rektor UDA Medan, Prof Jaminuddin Marbun, menyambut baik digelarnya workshop menulis artikel dan opini tersebut. Bahkan, ia mengajak mahasiswa mengembangkan kreativitas melalui kegiatan giat menulis.

“Setiap fakta atau perkembangan yang terjadi jangan hanya terkonsep di pemikiran saja tapi dapat disalurkan melalui publikasi lewat media,” katanya saat memberi sambutan.

Tampil sebagai pembicara Ketua BPC Perhumas Medan Saurma Siahaan, dan Penulis Reinhard Hutapea Irwan W Berutu sebagai motivator.

Advertisement

Acara ini berlangsung dengan sukses dan dihadiri sekitar 200 mahasiswa yang diwarnai dengan sesi tanya jawab. (wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN