Tampilan Jersey Baru Juventus Tuai Kontroversi

foto: twitter

TURIN,Waspada.co.id – Musim 2018/2019 hampir berakhir dan beberapa klub mulai bersiap untuk musim baru. Salah satunya adalah Juventus yang terlihat jersey kandang barunya bocor di media sosial.

Dikutip dari Foxsport, Rabu (24/4), jersey tersebut terlihat berbeda sekali. Meski tetap masih menggunakan nuansa hitam putih, tampilan terlihat sangat berbeda. Juventus tidak lagi menggunakan garis-garis hitam putih. Bahkan terlihat warna merah muda di tengah-tengah.

Dua pemain Juventus, Federic Bernadeschi dan Paulo Dybala, terlihat memakai jersey baru tersebut untuk sesi pemotretan. Sayangnya, niat jawara Serie A musim ini alias peraih scudetto itu kurang mendapat persetujuan dari fans.

“Saya tidak ingin menjadi negatif, tapi itu benar-benar terlihat buruk, sangat buruk,” sebut salah satu akun fans Juventus, @juvefcdotcom.

“Tidak terlihat seperti Juventus. Kenapa Adidas dan klub tak bisa membuatnya tetap simpel, hitam dan putih bergaris?” cuit fans lainnya, @Roby_B_10.

Advertisement

“Buruk dan mengerikan, lalu kita secara kebetulan menang Liga Champions dan tidak menggantinya lagi selamanya,” komen akun bernama @suzilleri sambil berkelakar.

Terlepas dari respons negatif yang diberikan warganet kepada jersey baru tersebut, Juventus tetap akan merilis seragam buatan Adidas itu, tepatnya pada bulan Mei nanti dan bakal jadi seragam utama tim hingga musim panas 2020. (wol/aa/fox/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL