Poldasu Gelar Pesta Rakyat Peringati May Day

Kapoldasu, Irjen Pol Agus Andrianto. (WOL Photo)

MEDAN, Waspada.co.id – Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Agus Andrianto, mengungkapkan akan memberikan pengawalan terhadap buruh yang memperingati May Day, Rabu (1/5) besok.

“Silahkan para buruh menyampaikan aspirasinya secara tertib. Polda Sumut akan memberikan pengawalan,” ungkapnya, Selasa (30/4).

Selain memberikan pengawalan keamanan, Agus menuturkan Polda Sumut juga menggelar pesta rakyat bagi para buruh dalam peringatan May Day.

“Saya inikan buruh juga sih, buruhnya negara. Mari sama-sama kita upayakan hari ulang tahun buruh secara bersama-sama. Nanti pada tanggal 1 May, mari kita sama-sama ngumpul untuk berpesta merayakan Hari Buruh di Lapangan Merdeka,” tuturnya.

Agus mengaku ingin perayaan May Day kali ini terselenggara dengan ramai, dalam artian bahagia.

Advertisement

“Tentunya akan sangat berbahagia sekali. Kita akan bikin perayaan yang sama (dengan aksi demo). Yang mau unjuk rasa kita minta tertib, kalau boleh jangan lagi di tunggang-tunggangi, karena itukan hari libur, harusnya gak boleh. Lebih bagus kita kumpul merayakan pesta merayakan Hari Buruh Internasional,” pungkasnya.(wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN