Keluarga Berharap Penembak Mati Komeng Segera Ditangkap

WOL Photo
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Keluarga almarhum Supoto alias Komeng (42) tewas setelah tertembak oleh sekelompok pemuda yang terlibat bentrok di Jalan Gaharu, Gang Murni, Kecamatan Medan Timur, tepatnya di pinggiran rel, Jumat (5/4) siang, berharap pelaku secepatnya ditangkap.

“Saya tidak terima abang ku menjadi tewas tertembak saat sekelompok pemuda bentrok. Kami berharap para pelaku secepatnya ditangkap,” ungkap Eko adik kandung korban, Sabtu (6/4).

Dijelaskan, dalam kesehariannya Komeng bekerja sebagai tukang perabot. Selain itu, ia juga memiliki dua anak yang masih kecil.

“Kejadiannya usai korban Salat Jumat. Kemudian dia duduk-duduk tidak jauh dari lokasi bentrok. Tiba-tiba saja tembakan mengenai dadanya hingga meninggal dunia di TKP,” jelasnya.

Sementara itu, Polsek Medan Timur sudah mengantongi identitas para pelaku penembakan terhadap Sutopo alias Komeng yang bermukim di Jalan KL Yos Sudarso, Kelurahan Silalas, Kecamatan Medan Barat.

iklan

“Perkembangan terakhir masih dalam penyelidikan. Polisi sudah mengantongi identitas para pelaku yang kini masih dalam pengejaran,” ungkap Kapolsek Medan Timur, Kompol M Arifin.

Menurutnya, sampai saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki motif penembakan yang dilakukan para tersangka terhadap korban.

“Motifnya masih lidik, sudah 4 saksi dimintai keterangannya,” pungkas Kapolsek.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Iklan