Solskjaer Tunggu Dedikasi Trio Spanyol

foto: manutd
Iklan

MANCHESTER,Waspada.co.id – Ole Gunnar Solskjaer sudah resmi tanda tangan kontrak permanen sebagai pelatih Manchester United. Kini, Solskjaer menunggu trio pemain Spanyol Setan Merah melakukan hal serupa.

Solskjaer baru saja diangkat tetap oleh MU, setelah kinerja luar biasanya selama tiga bulan terakhir membangkitkan klub dari keterpurukan. Manajemen Setan Merah mengikat Solskjaer selama tiga tahun.

Selanjutnya, pria asal Norwegia tersebut akan fokus menjaga MU finish empat besar klasemen Liga Premier serta mengembali kejayaan di Liga Champions. Hanya saja, dirinya mengaku masih menanti kepastian masa depan tiga pemain Spanyol.

Ketiga pemain dimaksud adalah David de Gea, Juan Mata, dan Ander Herrera yang sama-sama akan habis kontraknya dalam waktu dekat. Jika De Gea baru habis tahun 2020, Mata dan Herrera bisa pergi dengan cuma-cuma musim panas nanti.

Selain Solskjaer, fans The Red Devils tentu menginginkan ketiga pemain Timnas Spanyol tersebut bertahan di Old Trafford. Solskjaer juga berharap kepastian dirinya sebagai pelatih permanen akan membuat De Gea, Herrera, dan Mata memutuskan tetap di Kota Manchester.

iklan

“Anda harus tanya kepada mereka, tapi para pemain tentu terbantu dengan tahu siapa manajer mereka musim depan,” ujar Solskjaer, Jumat (29/3).

“Kami sedang bernegosiasi dengan beberapa pemain dan semoga saja bisa segera menuntaskan persoalan masa depannya,” tuntas Ole. (wol/aa/sport/data1)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan