Pemain Senior Tolak Kehadiran Mourinho

foto: zimbio

MADRID, Waspada.co.id – Keinginan Florentino Perez selaku presiden klub mendatangkan Jose Mourinho kembali sebagai pelatih Real Madrid mendapat penolakan keras dari sejumlah pemain, khususnya para senior.

Media di Negeri Matador melaporkan Mourinho diklaim akan segera kembali menangani Los Blancos dalam sepekan ini. Hanya saja, kedatangan pelatih asal Portugal tersebut tidak mendapat restu dari para pemain.

Diketahui, hanya seorang Perez yang begitu ngotot ingin mantan arsitek Manchester United, Inter Milan, dan Chelsea tersebut kembali bekerja di Santiago Bernabeu. Sebaliknya, Marcelo, Karim Benzema, dan Gareth Bale menolak termasuk kapten Sergio Ramos.

Sergio Ramos bahkan mengancam akan meninggalkan Madrid andai Mourinho benar-benar dijadikan sebagai pelatih pengganti Santiago Solari di akhir musim nanti. Saat melatih El Real di era 2010-2013, Ramos kerap berselisih pendapat dengan Mourinho sama seperti Pogba di MU.

Sebelumnya, Zinedine Zidane sempat dirayu kembali menangani tim. Namun, pelatih asal Prancis tersebut menolak dengan tekad ingin menjadi suksesor Massimiliano Allegri di Juventus. Mauricio Pochettino dan Raul Gonzalez hingga Javier Guti juga sempat muncul ke permukaan sebagai kandidat pelatih baru.

Advertisement

Sebagai bentuk protesnya, Ramos diyakini akan memaksa untuk angkat kaki dari Madrid di akhir musim. Padahal, bek Timnas Spanyol tersebut masih memiliki kontrak hingga Juni 2020. Bale pun diperkirakan hengkang balik ke Liga Premier di mana Manchester United sudah menantinya. (wol/aa/dm/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL