Fadli Zon Ingatkan TKN Tak Politisir Kasus Andi Arief

Fadli Zon (Foto: Reni Lestari/Okezone)

JAKARTA, Waspada.co.id – Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi meminta kasus Andi Arief tidak dipolitisir oleh tim lawan. Dewan Pengarah BPN Fadli Zon mengatakan, jika kasus itu dipolitisir akan dapat berbalik arah.

“Jadi jangan dipolitisir seperti ini, karena akan memercik ke muka sendiri nanti,” kata Fadli Zon di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (5/3).

Wakil Ketua DPR itu menambahkan, kasus narkoba seperti itu dapat menimpa siapa saja. Setiap partai politik lanjutnya tentu melarang anggotanya memakai narkoba.

“Pasti semua partai melarang, enggak ada yang menganjurkan begitu. Jadi jangan melihat itu sebagai bagian dari blok politik, itu saya kira enggak ada hubungan. Ini masalah kita bersama,” ujarnya.

Sementara itu pasca tertangkapnya Andi Arief karena narkoba, di media sosial diramaikan dengan tagar #02nyabu. Perang tagar di media sosial pun tidak terhindarkan. Para warganet pendukung oposisi juga menaikkan tagar #01bandarsabu. Kedua tagar itupun menjadi trending di media sosial hingga Senin (4/3/2019) malam. (inilah/ags/data2)

Advertisement