Disebut Bakal Jadi Menteri Prabowo, Ketum PAN: Saya Jadi Rakyat Saja

foto: Viva
Iklan

JAKARTA, Waspada.co.id – Nama Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan disebut-sebut bakal menjadi menteri jika Prabowo Subianto terpilih sebagai presiden. Namun Zulkifli mengaku tidak ingin menjadi menteri. Dia hanya ingin jadi rakyat biasa.

Zulkifli menuturkan jabatan sebagai menteri dan Ketua MPR sudah pernah diembannya. Sehingga dia memilih sebagai rakyat biasa. “Saya kan pernah jadi menteri dan Ketua MPR sudah. Saya jadi rakyat saja ya,” katanya usai mengikuti kampanye akbar di Depok, Kamis (28/3).

Zulkifli meyakini Prabowo bakal menuntaskan janji menurunkan tarif listrik dalam waktu 100 hari kerja terpilih menjadi Presiden. “Kalau gitu pilih Prabowo -Sandi di 17 April dan pilih PAN. Jika mau listrik turun,” ucapnya.

Dia mengajak semua kader dan simpatisan PAN agar berkampanye dengan baik, tertib, dan santun. “Ini (kampanye) kompetisi antar teman, bukan perang, bukan perang total, tapi ini kompetisi antar teman jaga kesatuan dan yang menentukan rakyat Indonesia,” paparnya.

Ketua DPD PAN Kota Depok Igun Sumarno yakin suara Prabowo-Sandiaga bakal menguasai Depok.

iklan

“Kampanye akbar PAN di Depok sudah terlihat bahwa banyak warga yang hadiri kurang lebih 5.000 lebih. Begitu juga Prabowo-Sandi menang telak di Depok dan dibantu oleh partai koalisi,” kata Igun. (merdeka/ags/data1)

Iklan