Andi Arief Terciduk Nyabu, Demokrat: Biar Diproses Sesuai Hukum yang Berlaku

Politikus Partai Demokrat Andi Arief tertangkap diduga narkoba (Foto: Ist)
agregasi

 

JAKARTA – Partai Demokrat langsung angkat bicara terkait penangkapan salah satu kadernya, Andi Arief yang tertangkap diduga menggunakan narkoba jenis sabu di Hotel Menara Peninsula, Slipi, Jakarta Barat.

Anggota Majelis Tinggi Partai Demokrart, Max Sopacua menegaskan tidak akan mencampuri kasus yang mendera Andi Arief dan mempersilakan polisi mengusut tuntas kasusnya.

“Saya hanya menyampaikan biarkanlah mereka yang melakukan itu bertanggung jawab sesuai dengan dirinya sendiri. Karena itu persoalan pribadi‎,” ujar Max melalui pesan singkat kepada wartawan di Jakarta, Senin (4/3/2019).

Menurutnya, Partai Demokrat secara tegas mengecam dan tidak menolerir siapapun kadernya yang menggunakan narkoba.

“Tidak ada program partai yang mencantumkan hal itu‎, dan tidak ada juga satu organisasi yang merestui anggotanya melakukan itu,” ucap Max menegaskan.

Advertisement

Lebih lanjut Max berujar biarlah proses hukum berjalan dan semua kembali kepada individu masing-masing. Siapa yang berbuat, maka ia harus bertanggungjawab.

“‎Saya kira Demokrat sudah terbiasa menyangkut hal-hal individu anggota partai (biar diproses) sesuai dengan hukum yang berlaku,” tuturnya.