Tema Debat soal Infrastruktur, Jokowi Bakal Sampaikan Sederet Pencapaiannya

Joko Widodo (Foto: Okezone)
Iklan
agregasi

 

JAKARTA – Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo (Jokowi)-Maruf Amin, Denny Adin mengatakan persiapan debat putaran kedua, Jokowi akan lebih banyak menyampaikan kepuasan rakyat Indonesia atas apa yang telah dikerjakannya.

“Dalam debat kedua tanggal 17 Februari, nantinya Jokowi akan memberikan bukti pencapaian pembangunan infrastruktur. Khususnya mengenai pembangunan yang tidak hanya terpusat di Pulau Jawa,” ujarnya kepada Okezone, Jumat (15/2/2019).

Meski “jagoannya” menyampaikan sederet kinerja yang telah diukirnya, Caleg dari Partai Perindo ini memperkirakan Prabowo Subianto akan menyerang atas kebijakannya yang dianggap tidak berpihak kepada rakyat.

“Pastinya paslon 02 akan mengkritik banyak hal soal kebijakan petahana,” ucapnya.

Apapun kritikan Prabowo terhadap Jokowi nanti, Adin meyakini semuanya akan terjawab dengan prestasi Jokowi dalam membangun Indonesia selama dirinya menjabat.

iklan

“Jadi kekuatan Jokowi adalah dengan prestasinya selama 4 tahun ini,” kata Adin.

Sevelumnya diberitakan, Juru Bicara (Jubir) BPN Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak memastikan Prabowo Subianto tidak akan melakukan “serangan” dalam debat Pilpres putaran kedua yang dilanmgsungkan pada Minggu 17 Febuari 2019.

Menurut Dahnil, Prabowo hanya akan berkonsentrasi pada subtansi materi debat yang mengusung tema energi, pangan, infrastruktur, sumber daya alam, dan lingkungan hidup.

Iklan