Mantu Presiden Hadiri Dzikir Akbar dan Doa Bersama 7000 Masyarakat di Mabar

WOL Photo
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Bobby Nasution menantu Presiden Republik Indonesia, Ir H Joko Widodo, hadiri dzikir akbar dan doa bersama masyarakat untuk “Pemimpin Bangsa 1 Hati 1 Tujuan Untuk NKRI,” di Lapangan Bola, Pasar II, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Minggu (10/2).

Kegiatan yang diadakan Relawan Kemenangan Jokowi – Ma’ruf Amin diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an oleh Ustadz Ahmad Husien SPd dan terus dilanjutkan dengan dzikir akbar dan doa bersama Ustadz Syamsul Bakhri.

Ketua Umum Relawan Kemenangan Jokowi – Ma’ruf Amin (Jomar), Ariati Purba SH MA, dalam sambutannya mengatakan marilah bijak dalam memilih pemimpin negara.

“Kita ini untuk lima tahun yang akan datang jangan salah dalam menentukan pilihan. Pada tanggal 17 April 2019 nantinya, pilihlah pemimpin yang memperhatikan dan dekat dengan rakyat, yang kerjanya sudah nyata dan bukan kata-kata,” ujar Ariati Purba.

Ditambahkan, dirinya tidak memaksa para ibu-ibu yang hadir dalam acara ini untuk memilih salah satu calon presiden. Tapi tanya hati, mana yang telah berbuat untuk negara yang kita cintai ini. Dan mana yang dekat dengan rakyat, memperhatikan rakyat, serta NKRI yang kita cintai dan banggakan ini.

iklan

Haddad Alwi yang hadir dalam acara dzikir akbar dan do’a bersama ini juga mengajak para relawan dan warga masyarakat yang hadir untuk syalawatan bersama dan menghibur dengan menyanyikan lagu Ummi dan Ya Thoybah.

Dari pantauan Waspada Online, tampak hadir dalam acara ini Ketua DPD Sumut Relawan Kemenangan Jokowi – Ma’ruf Amin (Jamin) Ir.H.Erwan Rozadi Nasution dan Ketua Kesatuan Wanita Melayu Medan Indonesia Cici Nasution, serta Ketua DPC Relawan Kemenangan Jamin Medan Helvetia Idris.S.Sos, dan Sekjend DPC Relawan Kemenangan Jamin Medan Helvetia Hayadi Amila serta 350 orang relawan Kemenangan Jamin Medan Helvetia.

Acara ini dihadiri massa Relawan Kemenangan Jamin dan Panji Jomar sebanyak 7000 orang relawan. Kegiatan ini, berjalan aman dan lancar.(wol/gacok/data1)
Editor: SASTROY BANGUN

Iklan