Jokowi dan Prabowo Akan Tiba Bersamaan di Lokasi Debat

Wakil Direktur TKN, Lukman Edy (Foto: Harits/Okezone)
Iklan

JAKARTA – Perhelatan debat kedua pemilihan presiden (pilpres) nantinya Calon presiden nomor 01 Joko Widodo (Jokowi) dan calon presiden nomor 02 Prabowo Subianto akan tiba dalam waktu yang bersamaan di arena debat.

Menurut Wakil Direktur Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf, Lukman Edy apabila sebelum tiba di lokasi debat, Jokowi maupun Prabowo akan melakukan dialog dari dalam mobil yang dinaikinya dengan stasiun televisi penyelenggara.

“Jadi nanti akan ada dialog antara Pak Prabowo dan Pak Jokowi dari masing-masing mobil itu live. Jadi sampai ke sini nanti bersamaan,” ujar Lukman usai mengikuti rapat Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Jumat (15/2/2019).

Tetapi, Politikus PKB itu menyatakan apabila dirinya belum mengetahui darimana Jokowi akan berangkat. Lalu, saat debat mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut akan ditemani oleh calon wakil presiden KH Ma’ruf Amin bersama ketua umum parpol pengusung.

iklan

“Ketum parpol, sekjen parpol, kemudian ada beberapa tokoh-tokoh baik tokoh mileneal, influencer yang punya follower banyak dan kemudian ada beberapa daerah kepala daerah hadir,” jelas Edi.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) menyiapkan Parkir Timur Senayan sebagai lokasi nonton bareng debat kedua pilpres. Lukman mengaku sudah meminta izin kepada KPU untuk mendekor lokasi nobar agar menarik bagi pendukung capres-cawapres 01.

“Kami dari 01 tadi minta izin untuk mengatur lokasi nobar sedemikian rupa sehingga menjadi lokasi nobar yang menarik bagi pemilih Pak Jokowi,” tandasnya.

Iklan