Film Avengers: Endgame Akan Berdurasi Tiga Jam

foto: screenrant

LOS ANGELES, Waspada.co.id – Penayangan film Avengers: Endgame pada 26 April 2019 mendatang merupakan arahan Russo Brothers. Berdasarkan informasi, Avengers: Endgame akan mendekati durasi tiga jam.

“Kami masih (berada) di (durasi) tiga jam,” kata Joe Russo menekankan masih ada pekerjaan rumah yang harus dilakukan di ruang penyuntingan.

“Saya pikir studio akan setuju dengan cerita terbaik. Saat ini, kami pikir film ini bercerita dengan baik dan kami mendapat tanggapan yang bagus dari para penonton terbatas dan kami merasa senang,” kata Russo lagi.

Meski sudah melakukan pemutaran uji coba, Avengers: Endgame disebut masih dalam proses penyelesaian dan belum selesai seluruhnya.

“Kami belum selesai dengan itu. Sekali lagi, ini adalah film puncak dari 22 film, banyak kisah di dalamnya. Emosi adalah bagian intrinsiknya,” ujar Russo.

Advertisement

“Ketika kau harus menceritakan kisah yang sangat rumit dan ingin moment emosional yang kuat dengan para karakternya, itu memerlukan sejumlah properti. Film ini terasa memerlukan waktu tiga jam,” tambahnya.

Kembali pada April tahun lalu, duo sutradara Russo mengatakan bahwa mereka mengharapkan kelanjutan Avengers 4 lebih lama dari Infinity War yang berdurasi dua jam 40 menit. (wol/aa/collider/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL