Tarif Puluhan Juta, Artis Ini Tersangka Prostitusi Online

Istimewa

SURABAYA, Waspada.co.id – Kepolisian Daerah Jawa Timur melakukan penahanan terhadap artis sinetron inisial VA dan model inisial FA, karena terlibat kasus prostitusi online. Polisi menggelandang artis ini dari salah satu hotel di Surabaya, Sabtu (5/1).

Kedua perempuan itu diciduk saat tengah berkencan di dalam satu kamar hotel. Namun, polisi belum menyetujui pihak yang terkait dengan badan mereka. Wadirkrimsus Polda Jawa Timur, AKBP Arman Asmara, mengatakan VA adalah salah satu artis FTV dan mematok tarif Rp80 juta sekali kencan. FA adalah model majalah dewasa dengan tarif Rp25 juta.

“Tapi masih penyidikan ya. Karena kami tangkap di salah satu hotel di Surabaya. Bukan suami, sedang berhubungan badan,” ujar Arman di Mapolda Jawa Timur, Sabtu (5/1) malam.

Arman juga belum memberikan keterangan terkait dengan terbongkarnya aktivitas yang membahas prostitusi online itu. Dikatakan, pihaknya masih melakukan pengembangan terhadap orang yang diamankan.

Selain FA dan VA sebagai korban, polisi juga mengamankan dua orang yang hadir dan lainnya yang diduga mucikari. Dari hasil interogasi sementara, VA dan FA diketahui telah bolak-balik perjalanan dengan rute Jakarta-Surabaya. Namun belum pasti dalam rangka menerima pekerjaan atau terlibat prostitusi online.

Advertisement

“Sudah kami terima melalui media sosial. Mereka sudah bolak balik Jakarta Surabaya,” kata Arman.

Sebagai informasi, VA bukan artis pertama yang terciduk polisi di Surabaya. Sebelumnya, artis dan model Anggita Sari pernah menghabiskan waktu dengan Polrestabes Surabaya akibat tersangkut kasus prostitusi online yang menjerat dua mahasiswa asal Semarang. (wol/jwp/data1)
Editor: SASTROY BANGUN