Setelah Kane, Spurs Terancam Kehilangan Dele Alli

foto: afp

LONDON,Waspada.co.id – Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, dilanda kecemasan setelah dibuat semakin pusing jelang leg kedua semifinal Piala Liga Inggris (Carabao Cup) melawan Chelsea, Jumat (25/1) nanti.

Setelah kehilangan Harry Kane akibat cedera dan Son Heung-Min yang sedang membela Timnas Korsel di Piala Asia 2019, Pochettino dikabarkan bakal ditinggal Dele Alli. Pasalnya, Alli mengalami cedera hamstring saat Spurs menang atas Fulham 2-1 pada lanjutan Liga Premier, Senin (21/1).

Kemenangan The Lilywhites harus dibayar mahal karena Alli mengalami cedera jelang akhir laga. Pun begitu, Pochettino tetap berharap gelandang Timnas Inggris itu dapat dimainkan kontra Chelsea.

“Kami perlu melihat keadaan Alli lebih lanjut, namun itu adalah cedera hamstring dan kami harus berhati-hati. Itu jelas tidak terlihat baik,” kata Pochettino, Senin (21/1).

“Akan tetapi itu tidak terlalu membuat saya khawatir. Hal tersebut menjadikan peluang besar bagi pemain lain untuk bermain. Kami pergi ke markas Chelsea untuk menang. Adanya keyakinan untuk menang itu sangat penting,” tuntas pelatih asal Argentina tersebut. (wol/aa/dm/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL