Ryan Reynolds Jamin Deadpool 3 Bakal Beda

foto: comicbook

BEIJING,Waspada.co.id – Kisah karakter anti-hero Deadpool nampaknya akan berlanjut. Aktor Ryan Reynolds yang memerankan karakter berkostum merah itu mengatakan tengah menggarap Deadpool 3.

Melansir Variety, Kamis (24/1), pernyataan itu disampaikan saat promosi film Deadpool 2 di Tiongkok. Disebutkan, Reynolds bersama timnya tengah mengerjakan Deadpool 3 tanpa mempertimbangkan sensor yang sesuai dengan negara Asia tersebut.

“Ingin membuat (Deadpool 3) ke arah yang sangat berbeda (dari sebelumnya). Kebanyakan (sineas), membuat ulang film atau mengubah karakter yang mungkin terlambat empat film,” kata Reynolds.

Pernyataan itu berbeda dengan pernyataan Reynolds pada Mei 2018 lalu saat promo di Korea Selatan. Kala itu, suami Blake Lively itu menutup kemungkinan kelanjutan Deadpool setelah Deadpool 2 rilis.

“Ini aneh untuk dikatakan, tapi saya rasa tidak akan ada Deadpool 3,” katanya kala itu.

Advertisement

Alih-alih, Reynolds justru berpikir film sang antihero berkembang menjadi X-Force, kelompok yang dibentuknya di Deadpool 2. Mengutip NME, disinyalir ia membentuk tim itu untuk melawan Nathan Summers alias Cable yang dimainkan Josh Brolin, aktor Thanos.

Namun, Reynolds memastikan X-Force bentukannya tidak akan seperti Avengers. X-Force terdiri atas orang-orang yang lebih adaptif, melakukan pekerjaan yang tak akan atau tak bisa dilakukan X-Men.

“Jadi kalian berurusan dengan sekumpulan laki-laki dan perempuan yang, kalian tahu, tidak memiliki kompas moral yang kuat seperti Avengers atau X-Men,” kata Reynolds. (wol/aa/variety/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL