Presiden Jokowi Ucapkan Selamat Untuk Ryan dan Ariska

foto: istimewa
Iklan

JAKARTA, Waspada.co.id – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengundang mantan Gubernur Sumatera Utara, H Tengku Erry Nuradi, dan keluarga ke Istana Negara di Jakarta, Rabu (30/1) sore.

Dalam kesempatan itu, Jokowi turut mengucapkan selamat untuk Tengku M Ryan Novandi (Ryan) dan Ariska Putri Pertiwi (Ika) yang merupakan putra sulung dan calon menantu Erry Nuradi dan Ny Hj Evi Diana Br Sitorus.

Ariska merupakan putri pasangan Letkol Arh Sudi Warsito dan Hariati Hamzah Hasibuan. Pada 2016, Ariska menjadi Puteri Sumut dan runner-up ketiga Puteri Indonesia. Setelah itu, Ariska mengharumkan nama bangsa kala dinobatkan sebagai Miss Grand International 2016.

“Selamat berbahagia untuk ananda Ryan dan Ariska. Semoga bisa membangun keluarga sakinah, mawaddah, dan warohmah. Selamat berbahagia,” ucap Jokowi yang di-vlog Ryan didampingi Ariska.

Seperti telah direncanakan, Erry dan Ny Hj Evi Diana akan melangsungkan pesta pernikahan putra sulung mereka di Medan pada 1-2 Februari 2019. Akad nikah digelar pada Jumat (1/2) di Masjid Raya Al Mashun dan resepsi pernikahan berlangsung pada Sabtu (2/2) di Lapangan Benteng.

iklan

“Kami juga sangat mengharapkan Pak Presiden dan keluarga berkenan hadir serta juga mengharapkan doa restu dari masyarakat. Semoga hajatan nanti lancar dan mendapat ridho Allah Subhanahu wa Ta’ala,” ucap Erry juga Ketua Umum Sekretariat Bersama Relawan Jokowi Sumatera Utara. (wol/aa/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan