Modric: Madrid Memang Main Jelek

foto: afp

MADRID, Waspada.co.id – Gelandang Real Madrid, Luka Modric, tak ingin mencari-cari alasan soal kekalahan timnya dari Real Sociedad dalam lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Senin (7/1). Menurutnya, El Real bermain di bawah performa baik.

Hasil ini menjadi kekalahan pertama Los Blancos di tahun 2019. Tim asuhan Santiago Solari ini juga belum meraih kemenangan di awal tahun, setelah sebelumnya ditahan imbang 2-2 oleh Villarreal. Modric mengakui tim tak bermain sesuai ekspektasi.

“Banyak dari kami bermain di bawah level yang seharusnya. Kami tak bisa mengambil keuntungan sejak awal laga,” kata kapten Timnas Kroasia tersebut.

“Kami harus jelaskan, jika ini bukan hanya soal ketidakberuntungan. Kami sudah menciptakan banyak peluang, tetapi bola tak mau masuk dan kami sudah memberikan segalanya tapi ada alasan mengapa semuanya tak berjalan sesuai rencana,” jelasnya.

Kondisi ini membuat Madrid harus tergurus ke peringkat kelima di bawah Deportivo Alaves, dengan 30 poin. Mereka juga tertinggal 10 poin dari Barcelona yang berada di puncak.(wol/aa/mar/data1)

Advertisement

Editor: AUSTIN TUMENGKOL