Istri Icardi Beri Sinyal Sang Suami Bertahan

foto: zimbio

MILAN, Waspada.co.id – Wanda Nara, istri Mauro Icardi, memastikan bahwa striker Inter Milan itu akan menandatangani perpanjangan kontrak. Wanda berani menjamin tak ada masalah antara Inter dengan Icardi.

Icardi memang terus dikabarkan masuk dalam radar incaran Real Madrid. Melihat situasi Madrid saat ini, tampaknya mendatangkan Icardi sangatlah mungkin. Icardi dinilai bisa jadi striker andalan klub manapun.

Meski demikian, Wanda menegaskan bahwa dirinya belum pernah dihubungi klub-klub Eropa lainnya yang diisukan meminati Icardi, termasuk Madrid. Wanita yang sekaligus berperan sebagai agen ini justru menjamin sang suami alias kliennya akan bertahan.

“Kami akan perbaharui kontrak, jangan cemas. Tak ada jarak apapun, tak ada masalah. Tentu saja Inter Ingin mempertahankan Icardi,” tegas Wanda, Minggu (20/1).

Icardi masih memiliki klausul penglepasan senilai 110 juta euro yang hanya bisa diaktifkan pada 1 Juni-15 Juni tahun ini. Namun, klausul itu bisa saja diperbarui ketika Icardi meneken kontrak baru. Ucapan Wanda itu memang merupakan kabar baik untuk Inter, tapi buruk untuk Madrid. Saat ini, Madrid tinggal menyisakan Karim Benzema sebagai striker.

Sayangnya, performa Benzema jauh di bawah ekspektasi. Striker Prancis itu tampaknya mulai kehilangan sentuhannya. Tak heran Los Blancos harus segera mengincar striker lain yang bisa mencetak gol. Namun, keinginan Madrid tampakan akan sulit terwujud. (wol/aa/fbi/data1)

editor: AUSTIN TUMENGKOL