Ini Rahasia David Beckham Tetap Bugar

foto: dmarge
Iklan

LOS ANGELES, Waspada.co.id – David Beckham dikenal sebagai salah satu pesepakbola ikonik di dunia. Meski telah pensiun, Beckham masih memiliki tubuh yang sangat bugar layaknya masih aktif bermain.

Padahal mantan kapten Timnas Inggris tersebut sudah memasuki usia 43 tahun. Pun begitu, Becks memiliki tubuh sehat seperti masih berusia 20 tahun. Kepada Mens Health baru-baru ini, Beckham membeberkan rahasianya tentang mendapatkan tubuh fit tanpa mengeluarkan banyak uang. Diakui dirinya rutin berjalan dan bersepeda serta latihan kebugaran ringan secara bertahap.

“Anda tidak harus pergi dan menghabiskan banyak uang untuk pergi ke gym. Tiga atau empat kali seminggu saya mengantar anak saya ke sekolah dengan bersepeda. Hal-hal kecillah yang membuat perbedaan,” kata Beckham.

“Kebugaran melibatkan latihan singkat yang dilakukan sepanjang hari, tanpa melakukan semuanya dalam satu waktu. Masing-masing diberi poin, seperti berjalan selama 20 menit dan kegiatan sehat lainnya yang kemdian dilakukan secara rutin,” sambung Becks.

“Ini adalah perjuangan, ketika Anda bertambah tua, bangun di pagi hari, mengantarkan anak ke sekolah dan setelah itu Anda bisa melakukan aktivitas olahraga,” lanjutnya.

iklan

Semasa aktif bermain, Beckham mengawali karier hingga diplot sebagai legenda sepakbola Inggris setelah membela sejumlah klub elite Eropa. Diawali Manchester United, suami Victoria Beckham itu melanjut karier bersama Real Madrid, AC Milan, LA Galaxy, dan Paris Saint-Germain (PSG). (wol/aa/menshealth/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan