Presiden dan Direksi Madrid Beda Pendapat Soal Mourinho

zimbio
Iklan

MADRID, Waspada.co.id – Beda dengan Presiden Florentino Perez, jajaran direksi Real Madrid menolak Jose Mourinho kembali direkrut menjadi pelatih kepala di Santiago Bernabeu. Menurut mereka, akan ada dampak buruk andai Mourinho kembali jadi pelatih.

Sebelum meninggalkan Madrid pada 2013 silam, banyak catatan buruk yang ditinggalkan Mourinho di ruang ganti. Salah satunya adalah Mourinho berkonflik dengan beberapa pemain di antaranya Sergio Ramos.

Jika Mourinho kembali, bukan tak mungkin konflik lama yang sudah reda kembali muncul. Selain Perez dan Jose Angel Sanchez, pejabat Madrid lain menutup rapat pintu kepulangan Mourinho ke Santiago Bernabeu karena takut suasana ruang ganti Los Blancos kembali memanas.

Di lain pihak, kubu Madrid memang belum sepakat soal status Santiago Solari. Beberapa setuju Solari menjadi pelatih permanen, namun yang lain tetap menolak. Bila Perez menilai pelatih dengan segudang pengalaman lebih pantas menangani Madrid, pejabat lainnya yakin Solari bisa berkembang. (wol/aa/mar/data2)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

iklan
Iklan