Gogo Terhenti, Medan Gagal Tampil di Final Indonesian Idol Junior

foto: rcti
Iklan


JAKARTA, Waspada.co.id
– Empat finalis Indonesian Idol Junior 2018 sudah mengerahkan segala kemampuannya di atas panggung Road To Grand Final Indonesian Idol Junior 2018, Jumat (7/12) malam di MNC Studios, Jakarta.

Di panggung ini, Raisya Olfat (Sidoarjo), Gemilang ‘Gogo’ Abetnego (Medan), Anneth Delliecia (Manado), dan Deven Christiandi (Lombok) harus mampu membuat para juri dan penonton terpikat. Sebab, penentu mereka dapat lanjut atau tidaknya di ajang pencarian bakat ini ditentukan oleh jumlah voting sms dari penonton.

Host Indonesian Idol Junior, Daniel Mananta, mengumumkan hasil voting yang sudah diperoleh oleh masing-masing peserta. Daniel mengumumkan bahwa Anneth dan Raisya lolos untuk lanjut ke grand final.

Suasana menjadi semakin tegang karena tersisa Gogo dan Deven yang belum menerima hasil. Lalu, Daniel mengumumkan jika Gogo harus menghentikan langkahnya untuk lanjut ke tahap grand final. Artinya, Deven, Anneth, dan Raisya lolos ke babak selanjutnya.

Sebelum hasil voting diumumkan, keempat kontestan menampilkan aksi panggung dengan berduet dengan sesama peserta. Anneth berduet dengan Deven dan Risya berduet dengan Gogo. (wol/aa/okz/data1)

iklan

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan