Milan Siap Bajak Trio Chelsea

foto: zimbio

MILAN, Waspada.co.id – Direktur AC Milan, Leonardo, dilaporkan telah melakukan pembicaraan dengan Chelsea untuk transfer tiga pemain mereka ke San Siro. Ketiga pemain itu adalah Cesc Fabregas, Gary Cahill, dan Andreas Christensen.

Langkah Milan tersebut diyakini karena badai cedera yang melanda skuad. Rossonerri telah kehilangan beberapa pemain mereka, seperti Lucas Biglia, Giancomo Bonaventura serta Mattia Caldara yang akan menepi beberapa bulan.

Diberitakan Football Italia, Senin (26/11), Leonardo telah melakukan percakapan melalui telepon dengan Chief Chelsea, Marina Granovskaia, membahas peluang transfer trio tersebut.

Tujuan utama Milan adalah Fabregas, di mana gelandang berusia 31 tahun asal Spanyol itu memiliki kontrak hingga akhir musim nanti dan sudah santer dikaitkan dengan tim asuhan Gennaro Gattuso tersebut. Apalagi, mantan pemain Barcelona dan Arsenal itu baru memainkan sembilan pertandingan musim ini.

Pemain lain yang diminati Milan adalah Cahill dan Christensen. Dua pemain yang juga terpinggirkan dari skuad The Blues musim ini. Cahill baru main enam kali, sedangkan Christensen juga main enam kali setelah kembali dari masa peminjaman di Borussia Moenchengladbach. (wol/aa/fbi/data2)

Advertisement

Editor: AUSTIN TUMENGKOL