“Maulid Nabi Momentum Meningkatkan Akhlak dan Jiwa Kepemimpinan”

WOL Photo
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ihkwan Lubis, beserta jajarannya memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H di Aula Wira Satya Polres Pelabuhan Belawan, Rabu (21/11).

Acara itu bertemakan “Dengan Meneladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad Shallallahu ‘alaihi Wa Sallam Kita Wujudkan Polri yang Berprestasi dan Inovatif Dalam Mengamankan Pemilu 2019”.

Kapolres Belawan, mengatakan bahwa acara ini diadakan untuk menjaga keamanan serta kedamaian umat Islam jangan sampai mudah terprovokasi oleh agama lain maupun pihak-pihak dari luar yang secara sengaja untuk merusak agama yang satu dengan yang lain. Dan juga menjaga dan meneladani akhlak dan kepemimpinan.

“Dengan kita peringati Maulid Nabi Muhammad Shallallahu ‘alaihi Wa Sallam ini, berharap agar ke depan bisa terwujud situasi yang kondusif hingga Pemilu 2019. Bahkan bila perlu seterusnya agar kota Medan Utara khususnya masyarakat Belawan juga menjaga keamanan yang kondusif,” harapnya.

Sementara itu, Ustad Sampan sebagai penceramah menambahkan bahwa acara ini diadakan bertujuan menjalin tali silaturahim sesama umat beragama. (wol/lvz/gacok/data1)
Editor: SASTROY BANGUN

iklan
Iklan