Frets: Masih Ada 3 Laga Untuk Berjuang

WOL Photo/Ega Ibra
Iklan

JAYAPURA, Waspada.co.id – PSMS Medan gagal merealisasikan misinya usai takluk 3-1 dari Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Mandala, Sabtu (24/11).

Hasil ini membuat upaya PSMS keluar dari zona degradasi makin berat, karena hingga kini masih menjadi juru kunci. Seperti diketahui, Ayam Kinantan berada di posisi terbawah dengan 34 poin hasil 10 kemenangan, empat hasil imbang, dan 17 kekalahan.

Pelatih PSMS, Peter Butler, mengaku kecewa dengan hasil yang didapat di Jayapura. Pasalnya, Butler menilai Reinaldo Lobo cs sebenarnya mampu mengimbangi permainan lawan dan sempat beberapa kali menciptakan peluang.

“Namun akhirnya di babak kedua, lawan bermain lebih baik dan berhasil menciptakan tiga gol. Sementara kami sepertinya baik mental maupun fisiknya menurun,” ujarnya tetap optimis PSMS berpeluang memperbaiki situasi dengan tiga laga tersisa.

“Seperti diketahui jika sejak awal jika perekrutan pemain di tim ini tidak cukup baik, tapi saya tidak mau mengeluh di sini. Makanya pemain harus bersungguh-sungguh untuk meraih hasil baik di tiga laga selanjutnya,” tambahnya.

iklan

Mewakili pemain, Frets Butuan mengatakan jika skuad Ayam Kinantan akan melupakan kekalahan dari skuad Mutiara Hitam dan langsung fokus untuk laga selanjutnya. Menurut Frets, apapun masih bisa terjadi di tiga laga penentu.

“Selisih poin di klasemen sangat tipis, sehingga persaingan masih ketat. Untuk itu, mau tidak mau pemain harus raih hasil maksimal di tiga laga yang ada,” tuntas Frets. (wol/at/data1)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Iklan