Keluarga Kardashian Terlihat Syuting di Bali

foto: instagram
Iklan

BALI, Waspada.co.id – Menjadi salah satu tempat wisata, Bali sering disinggahi oleh banyak masyarakat domestik dan mancanegara. Tidak terkecuali para selebriti luar negeri. Kali ini, giliran keluarga Kardashian yang mengunjungi Bali.

Terkait keberadaan keluarga Kardashian di Bali ini pertama kali tersebar di media sosial. Tepatnya, disebarkan oleh akun gosip selebriti Lambe Turah melalui akun Instagram mereka, pada Jumat (26/10) kemarin.

Dalam foto yang diunggah, memperlihatkan keluarga Kardashian yang memang sedang di Bali. Terlihat dari suasana sekitar yang sangat mencerminkan Pulau Dewata yang satu itu. Namun, dalam foto yang tersebar, keluarga Kardashian terlihat seperti sedang tidak berlibur, tetapi tengah syuting.

Beberapa netizen merasa bahwa syuting ini terkait reality show keluarga mereka, yakni Keeping Up with the Kardashians. Melalui foto yang tersebar, terlihat Kim Kardashian yang menggunakan dress berwarna hitam dengan rambut panjang yang dibiarkan tergerai.

iklan

Di samping Kim, terlihat Kourtney yang juga mengenakan baju berwarna hitam, tapi ditambah dengan paduan kait yang diikat. Sementara, Khloe dengan rambut pirangnya mengenakan pakaian serba putih.

Kedatangan keluarga Kardashian ke salah satu daerah di Indonesia ini sontak membuat netizen heboh. Beberapa komentar pun dilontarkan netizen untuk keluarga yang fenomenal dan penuh sensasi ini.

“Beeuuuhh Kadarshian family ke Bali. Bakalan rame wisata di Bali. Secara mereka keluarga trendsetter di USA,” ungkap salah seorang netizen.

“Sayang Kendal dan Kylie nggak ikut. Mau foto tapi bodyguard-nya banyak banget,” tulis netizen lainnya.

“Seseorang di Facebook-ku menuliskan bahwa dia sedang berlibur di Bali dan mengatakan bahwa dia tidak diperbolehkan masuk ke dalam pura karena ada tamu VIP yang akan datang. Dan dia mengatakan bahwa Kim, Khloe, dan Kourtney Kardashian baru saja keluar dari mobil,” tulis @skyboystyles. (wol/aa/okz/data1)
Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan