Cari Rumah Mewah, Ini Tipe Terbaru Givency One

foto: istimewa
Iklan

Waspada.co.id – Pasar properti di Indonesia kian mengalami peningkatan prospek yang lebih baik. Meski sempat lesu pada paruh kedua dalam tahun 2016, data pada Property Index memperlihatkan bahwa ternyata terjadi kenaikan index harga properti sebesar 2,3% dari kuartal keempat (Q4) 2016 ke kuartal 4 (Q4) 2017.

Artinya, memasuki tahun 2018 sejak awal kemarin, penetrasi pada pasar properti semakin lebih baik, semakin lebih positif.

Optimisme tahun 2018 ini ternyata sejalan dengan semangat masyarakat yang ingin segera memiliki hunian terhadap pasar properti yang cenderung kian meningkat pada kuartal ke 4 (Q4) tahun 2018 ini.

“Dinamika pasar juga memperlihatkan bahwa sebanyak 67% responden yang ikut dalam survei Intuit Research Singapura yang diadakan bersama portal terbesar properti di Indonesia, rumah.com, ternyata puas dengan kondisi pasar properti terkini, baik dari sisi persediaan rumah maupun pencari properti di Indonesia. Besarnya kebutuhan akan rumah ini juga diperlihatkan oleh piramida penduduk Indonesia yang menggelembung diusia produktif, yakni 15-40 tahun, usia yang akan dan pasti sedang mencari properti,” tutur Direktur & Sales Manager Wiraland Property Group, (30/9) kemarin.

Dengan semakin membaiknya prospek properti jangka panjang tersebut, sebagai pengembang terpercaya, Wiraland senantiasa ambil andil dalam melakukan berbagai terobosan dalam menyajikan persediaan hunian incaran bagi para end user.

iklan

“Tak pelak, perumahan Givency One, salah satu proyek besutan terbaik Wiraland yang menjadi perumahan paling diminati masyarakat Medan sepanjang tahun 2017 sampai kuartal kedua (Q2) tahun 2018 ini, kini telah mempersiapkan berbagai model hunian terbaru bagi calon pencari hunian, lewat launching Rumah Contoh Tipe Terbaru Tahap III, sekaligus galeri pemasaran marketing yang baru di dalam hunian. Berdiri di atas lahan seluas 50 hektar, Givency One Tahap I sudah habis terjual dengan pertumbuhan harga positif. Jika 3 tahun lalu saat dipasarkan harganya masih Rp 500 Jutaan, maka saat ini hunian Tahap I tersebut sudah menembus angka Rp 600 Jutaan. Begitu pula dengan Tahap II, berbagai tipe hunian tersebut juga hampir habis diburu para end user dan sebagian investor,” katanya.

Berada di perumahan Givency One, kawasan Jalan Gaperta Ujung. Di sana nanti anda akan ditemani para Marketing Profesional untuk masuk dan berkunjung ke dalam setiap Rumah Contoh Terbesar & Termewah

“Adapun tipe-tipe terbaru yang akan di-launching antara lain adalah Tipe Valentino, Tipe Prada, Tipe Dior dan Tipe Chanel.

Type Valentino dibangun di atas lahan seluas 7×12, bangunan 2 lantai ini memiliki luas bangunan 89 meter persegi. Anda akan mendapati 3 Kamar Tidur serta 2 Kamar Mandi di dalam hunian. Dengan luas tanah mulai 84 meter persegi, hunian ini memiliki carport.Selanjutnya adalah Tipe Prada. Dibangun di atas lahan seluas 7×12, hunian 3 ½ lantai ini memiliki luas bangunan seluas 157 meter persegi, lebih luas dari tipe sebelumnya. Hunian ini memiliki 4 Kamar Tidur, 3 Kamar Mandi, 2 Carport,” jelasnya.

Adapun Type Dior memiliki luas tanah 9×20 dengan luas bangunan sebesar 284 meter persegi. Hunian mewah 3 ½ Lantai ini memiliki 6 Kamar Tidur, 7 Kamar Mandi serta 2 Carport.Tipe terakhir adalah Tipe Channel, yang dibangun di atas lahan seluas 11×22. Bangunan 3 ½ Lantai ini memiliki luas bangunan yang mencapai 399 meter persegi. Dengan luas tersebut, Anda akan menemukan 6 Kamar Tidur dan 7 Kamar Mandi di dalam hunian megah dan mewah tersebut. Tak ketinggalan garasi mobil luas siap menampung dua (2) mobil Anda di bagian carport,”pungkasnya.(wol/rls)

Iklan