Anggota Fraksi PAN Sebut Ruangannya Kosong saat Penembakan

Kaca ruang anggota DPR retak karena diterjang peluru. (Foto : Ist)
Iklan

JAKARTA – Anggota Komisi VII dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Totok Daryanto menduga bila penembakan yang mengenai ruangannya di lantai 20 Gedung DPR/MPR adalah peristiwa penembakan yang sama terjadi pada Senin, 15 Oktober 2018. Saat itu penembakan juga terjadi di ruangan anggota Komisi III DPR Wenny Warouw dan Bambang Heri Purnomo di lantai 13 dan 16.

“Ya itu diduga itu peristiwa dua hari lalu itu enggak hanya di dua tempat itu. Tapi, ini ditemukan lagi dua kan. Yang satu di ruangan aku dan satu lagi di lantai 1008 itu satu baris,” ujar Totok saat dihubungi, Rabu (17/10/2018).

TIm Labfor Olah TKP di Lokasi Penembakan Gedung DPR (foto: Bayu/Okezone)

Totok mengaku dirinya saat ini baru saja sampai di Jakarta setelah melakukan kunjungan kerja ke luar negeri. Ia mengatakan ruangannya dalam keadaan kosong saat penembakan terjadi pada hari Senin hingga hari ini.

iklan

Totok pun menyerahkan masalah ini kepada pihak kepolisian untuk diusut hingga tuntas.

Kan pimpinan dewan sudah gerak cepat mengatasi itu dan kepolisian sudah menahan orang-orang yang diduga melakukannya. Baik itu karena sengaja atau latihan kita enggak tahu. Itu biar polisi yang mengusut,” tukasnya.

Iklan