Edan! Nenek Ini Nekat Jual Sabu

WOL Photo

MEDAN, Waspada.co.id – Amriyani Nur Siregar (50) terpaksa mendekam di sel tahanan Sat Res Narkoba Polrestabes Medan. Pasalnya, nenek yang tinggal di Jalan Sering, Gang Ibu, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Medan Tembung, nekat mengedarkan narkoba.

“Saat berpatroli, anggota kita menerima informasi dari masyarakat bahwa di belakang Pos Siskamling Jalan Sering, seorang wanita tua sering menjual narkoba. Selanjutnya anggota kita langsung menuju ke lokasi,” ungkap Kasat Res Narkoba, AKBP Raphael Sandhy Priambodo, Kamis (27/9).

Setibanya di belakang pos kamling, sambung Raphael, petugas Satres Narkoba melihat seorang wanita tua yang ciri-cirinya sesuai dengan informasi masyarakat. Selanjutnya petugas mengamankan tersangka dan melakukan penggeledahan.

Alhasil, dari dalam tas yang dipegang tersangka ditemukan 2 bungkus plastik kecil berisi sabu seberat 0,85 gram dan 1 timbangan elektrik.

“Dari pengakuan tersangka, ia membeli sabu tersebut dari In (DPO) warga Jalan Tempuling Kelurahan Sidorejo dengan harga Rp400 ribu. Selanjutnya tersangka berikut barang bukti diboyong ke Mako guna menjalani pemeriksaan dan pengembangan selanjutnya,” pungkasnya.(wol/lvz/data2)

Advertisement

Editor: SASTROY BANGUN