Dewan Pengawas Tirtanadi Ingatkan Kekurangan Air di MTQN

WOL Photo

MEDAN, Waspada.co.id – Dewam Pengawas Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtanadi telah melayangkan surat rekomendasi kepada jajaran Direksi Tirtanadi untuk mewaspadai kekurangan air pada parhelatan akbar Musabaqah Tilawatil Quran Tingkat Nasional (MTQN) ke XXVII yang akan diselenggarakan di kawasan gedung Serbaguna Jalan William Medan pada 3-14 Oktober 2018 mendatang.

“Kami dewan pengawas sudah menyurati direksi agar mewaspadai parhelatan akbar MTQN yang pelaksanaannya dalam waktu dekat ini, jangan sampai tamu-tamu Kapilah yang datang dari seluruh Indonesia jangan sampai kekurangan air,” ujar Sekretaris Dewan Pengawas Tirtanadi Hasban Ritonga menjawab pertanyaan Waspada Online pada temu ramah bersama Pokja Wartawan bersama dewan pengawas di Kantor Pusat PDAM Tirtanadi Medan Senin (17/9).

Hasban mengharapkan suplai air dari Tirtanadi pada acara MTQN XXVII aman dan lancar.

Sekretaris Perusahaan PDAM Tirtanadi Jumirin dalam parhelatan akbar MTQN XXVII, Tirtanadi akan ikut berperan serta untuk mensukseskan acara tingkat nasional tersebut.

“PDAM Tirtanadi akan menyediakan beberapa mobil tangki air siap minum di kawasan astaka tempat berlangsungnya MTQN, di Gedung Serbaguna Jalan Williem Iskandar dan di lapangan Merdeka Medan,” ujar Jumirin.

Advertisement

Selain itu kata Jumirin, peran serta Tirtanadi dalam perayaan MTQN adalah menyediakan Al-quran bagi para kapilah yang ikut berlomba dalam MTQN tersebut. “Kami juga menyiapkan Al-quran bagi para kapilah yang bertanding,” katanya.(wol/data1)
Editor: RIDIN