AOC Santuni Anak Panti Asuhan Bunga Bakung

Teks gambar: Pembina AOC, Dr Bambang Sugeng Rukmono SH MH, memberi bantuan kepada anak yatim piatu dan dhuafa di Panti Asuhan Bunga Bakung.(WOL. Photo/Gacok)

MEDAN, Waspada.co.id – Puluhan anak yatim piatu dan dhuafa di Panti Asuhan Bunga Bakung, Desa Bunuraya, Simpang Laudah, Kecamatan Tigapanah, Tanah Karo, menerima bantuan dari Adhyaksa Offroud Club (AOC).

Ketua Yayasan Keluarga Bunga Bakung, Antonius Tarigan kepada Waspada Online, Rabu (19/7) mengatakan terima kasih atas bantuan dari AOC, DR Bambang Sugeng Rukmono SH MH.

Menurutnya, kepedulian yang dilakukan Adhyakasa Offroud Club bagi anak penghuni panti menjadi kekuatan baru, bagi kami untuk tetap membinan para anak-anak agar bisa tetap mendapat pendidikan, kesehatan dan mimpi masa depan mereka menjadi anak yang berguna bagi dirinya dan orang banyak.

Para anak panti saat ini mencapai puluhan anak, mulai dari usia tiga tahun sampai perguruan tinggi, keberadaan mereka selain melanjutkan pendidikan, mereka juga kita berikan pelatihan untuk bertani, beternak dan berwirausaha.

Tujuan ini kita lakukan agar ketika mereka dewasa, mereka juga bisa bermanfaat bagi diri mereka dan orang lain. Sebab mimpi dan keinginan mereka selama berada di panti, merupakan mimpi yang sama dengan anak-anak lainya.

Advertisement

“Meski mereka tidak memiliki kedua orang tua, namun mereka harus bisa merasakan perhatian dan kasih sayang seperti anak seusianya Bunga Bakung,” pungkasnya.(wol/gacok/data1)
Editor: SASTROY BANGUN