Zidane Tertarik Jadi Suksesor Mourinho di MU

foto: zimbio
Iklan

MANCHESTER, Waspada.co.id – Kabar Zinedine Zidane ingin menggantikan peran Jose Mourinho sebagai pelatih Manchester United ternyata bukan isapan jempol belaka. Setelah tiga bulan menganggur pascamundur sebagai pelatih Real Madrid, Zidane tertarik comeback.

Zidane meninggalkan Santiago Bernabeu pada Mei lalu, setelah mengantarkan Los Blancos menjuarai Liga Champions untuk ketiga kalinya secara beruntun. Kini, media-media di Inggris mengabarkan legenda sepakbola Prancis tersebut tertarik menangani Manchester United.

Setan Merah masih dilatih oleh Jose Mourinho yang tampak frustrasi dengan kebijakan klub di bursa transfer. Pasalnya, Mourinho gagal mendatangkan pemain incarannya serta kedatangan Fred, Diogo Dalot, dan Lee Grant saja. Di musim ketiganya, Mourinho yang juga pernah menangani Madrid berada dalam tekanan untuk mempersembahkan gelar juara buat Manchester United.

Musim lalu, pelatih asal Portugal ini gagal meraih gelar. Di Liga Premier, MU hanya menempati runner-up di bawah Manchester City. Selama karirnya di Old Trafford, Mou menghadirkan gelar juara Community Shield (2016), Piala Liga Inggris (2017), dan Liga Europa (2017). (wol/aa/ds/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

iklan
Iklan