Pengedar Narkoba di Karaoke Stroom “Gol” Bos-nya DPO

WOL Photo
MEDANWaspada.co.id – Tim Sat Reserse Narkoba Polrestabes Medan berhasil mengungkap kasus peredaran narkoba di Karaoke Stroom, Gedung Selecta, Jalan Listrik, Kecamatan Medan Baru.

Dalam pengungkapan itu polisi meringkus seorang pengedar bernama Yusrizal (48) warga Jalan Rahayu, Pasar 5 Tembung. Dari tangan tersangka disita barang bukti 4 pil ekstasi dan 12 butir pil happy five, uang senilai Rp1,7 juta serta dua unit handphone.

Kasat Res Narkoba Polrestabes Medan, AKBP Raphael Sandhy Priambodo, Selasa (7/8), mengatakan kepada Waspada Online, tersangka ditangkap atas laporan masyarakat tentang peredaran narkoba di Karaoke Stroom. Selanjutnya, personil yang menerima pengaduan warga langsung melakukan penyelidikan.

“Dari pengaduan itu petugas melakukan penyamaran sebagai pembeli dan berhasil meringkus tersangka di dalam KTV S3 Lantai lll Karaoke Stroom, bersama barang bukti narkoba,” jelasnya.

Raphael menuturkan, saat diinterogasi tersangka mengaku sudah empat bulan mengedarkan narkoba kepada para pengunjung di Karaoke Stroom. Selain itu, pihaknya tengah melakukan pengembangan dan pengejaran terhadap inisial Fir dan Ab yang juga Bos pengedar narkoba di lokasi hiburan malam tersebut.

“Kasusnya terus dikembangkan. Saat ini Bosnya inisial Fir pengedar narkoba di Stroom telah ditetapkan sebagai DPO. Atas perbuatannya tersangka Yusrizal dikenakan pasal tentang narkotika dengan ancaman di atas 10 tahun penjara,” pungkasnya.(wol/lvz/devi)

Editor: AGUS UTAMA
Advertisement