Mantap! Matsunaga Cs Bisa Perkuat PSMS

WOL Photo/Ega Ibra

MEDAN, Waspada.co.id – Tiga pemain asing anyar PSMS Medan dipastikan dapat memperkuat tim saat melawat ke markas Bhayangkara FC pada lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Jumat (3/8).

Ketiga pemain tersebut adalah Felipe Santos dos Martins (Brazil), Alexandros Tanidis (Yunani), dan Shohei Matsunaga (Jepang). Reinaldo Lobo, legiun asing lainnya tetap dipertahankan manajemen dan siap tampil.

“Sudah (pengesahan) sekitar pukul 16.00 WIB kemarin turun. Jadi sudah tidak ada masalah, mereka bisa tampil di laga kontra Bhayangkara,” kata Sekretaris PSMS, Julius Raja, Rabu (1/8).

Kabar gembira lainnya adalah comeback winger andalan PSMS, Frets Butuan. Sebelumnya, Frets absen di empat laga terakhir Ayam Kinantan karena dipanggil kesatuannya mengikuti Pekan Olahraga Angkatan Darat (Porad).

“Frets sudah gabung karena dia sudah selesai Porad,” tambahnya.

Advertisement

Belum cukup sampai di situ, tim asuhan Peter Butler juga sudah diperkuat Firza Andika yang absen kontra Bali United karena sakit. Namun, PSMS belum bisa memainkan Suhandi yang masih dalam masa perawatan cedera otot.

Asisten Pelatih PSMS, Suharto AD, menambahkan Suhandi belum fit benar karena baru pulih dari cedera. Dalam tur Jakarta, PSMS berkekuatan 19 pemain.

Skuad PSMS vs Bhayangkara dan Persija:
Kiper: Abdul Rohim, Dhika Bhayangkara
Belakang: Roni Fatahillah, M Roby, Reinaldo Lobo, Firza Andika, Gusti Sandria, Alexandros Tanidis, Fredyan Wahyu, Marco Kabiay
Tengah: Abdul Aziz, Legimin Raharjo, Shohei Matsunaga, Rachmad Hidayat, Doni Dio Hasibuan
Depan: Antoni Putro Nugroho, Erwin Ramdani, Felipe Santos dos Martins, Frets Butuan
(wol/at/data1)
Editor AUSTIN TUMENGKOL