Yessoh Merajuk Tolak Main Lawan Bali United

WOL Photo/Ega Ibra
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Sikap tidak profesional ditunjukkan oleh Wilfried Yessoh. Jelang lanjutan Liga 1 Indonesia kontra Bali United di Stadion Teladan, Sabtu (28/7) besok, striker asal Pantai Gading ini malah merajuk.

Ternyata Yessoh menolak untuk main mendampingi rekan-rekannya melawan Bali United. Sikap ini diambil Yessoh lantaran dianggap akan dicoret dari skuad Ayam Kinantan. Menurut pelatih Peter Butler, Yessoh sudah bisa bermain karena cedera punggungnya tidak parah.

“Yessoh tidak mau main besok. Saya sudah komunikasi dengannya, tapi karena dianggap bakal kena coret jadi nggak mau main. Kemarin dia cedera, tapi tidak begitu parah dan sudah bisa main,” kata Butler saat temu pers di Kebun Bunga, Jumat (27/7).

Pun demikian, pelatih PSMS asal Inggris tersebut tetap berharap Yessoh bisa main. Karena itu, Butler akan berusaha untuk berkomunikasi lagi dengan striker asal Pantai Gading tersebut agar menghargai kontrak.

“Saya akan minta dia (Yessoh, red) main. Dia harus profesional karena masih ada kontraknya dengan PSMS. Dia harus hargai kontrak itu,” ujar Butler menegaskan.

iklan

Bila Yessoh absen melawan Bali United, maka PSMS hanya akan diperkuat satu pemain asing yakni Reinaldo Lobo. Sebelumnya, manajemen sudah mendepak Sadney Urikhob dan Dilshod Sharofetdinov. Sementara itu, Alexandros Tanidis dan Felipe dos Santos Martins masih tersandung urusan administrasi pasca-dikontrak beberapa hari lalu. (wol/at/data1)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Iklan