Usai Bertemu, Puan Maharani Langsung Ingin Berkuda Bareng Prabowo

foto: istimewa
Iklan
agregasi
agregasi

 

JAKARTA – Usai melakukan pertemuan secara diam-diam dan tertutup, Politikus PDI Perjuangan Puan Maharani langsung ingin memiliki hasrat berkuda bersama dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

“Beliau bilang mau belajar naik kuda di Hambalang,” kata Prabowo yang menyampaikan keinginan Puan kepada awak media dirumahnya, Jakarta Selatan, Selasa (17/7/2018).

Prabowo sendiri memang memiliki kegemaran menunggangi kuda dikediamannya yang berada di Hambalang, Bogor. Bahkan, dalam pertemuan beberapa pejabat negara, tak jarang Prabowo mengajak berkuda bersama.

Terkait pertemuannya dengan Puan, Prabowo menyatakan memang sudah memiliki rencana sejak jauh hari. Pasalnya, kata Prabowo, sebagai anak bangsa, rajutan persahabatan dan kekeluargaan harus dijaga baik.

iklan

puan

“Kami ingin jalin persahabatan kekeluargaan persaudaraan kami semua anak Indonesia saudara juga harus menegur dan mengingatkan,” ucap Prabowo.

Menurut Prabowo, sebagai sahabat dan keluarga yang baik, harus selalu memberikan masukan dan kritikan yang baik. Tujuannya, kata dia, untuk menjaga kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) kedepannya.

“Bangsa kita ini kadang inginnya semua baik terus. Jadi sungkan menegur saudara keluarga sahabat juga mungkin salah jalan kan gitu. Itu alamiah itu sifat budaya kita. Saya juga harus diingatkan,” tutup Prabowo.

prabowo

Iklan