Suporter PSMS Keberatan Djanur Dipecat

WOL Photo/Ega Ibra
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Pemecatan pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman, oleh pihak manajemen pada Jumat (13/7) menimbulkan reaksi dari para suporter. Pasalnya, mereka keberatan dengan pemecatan Djanur.

Ody Siregar mengaku dirinya sangat tidak setuju dengan pemecatan Djanur. “Tidak setuju kalau Djanur dipecat, yang harus diperbaiki itu manajemennya. Bila perlu dipecat mereka, soalnya Djanur udah beri kontribusi promosi ke Liga 1,” tuturnya.

Sementara itu, Miftahul, salah seorang mahasiswa kampus swasta juga merasa sependapat. “Nggak setuju, yang harus dievaluasi itu unsur manajemennya bukan pelatih. Djanur kan salah satu pelatih terbaik, kalau manajemen kita?” sindir Mifta.

Hal serupa juga disampaikan Ezy. Pendukung PSMS yang ikut menyaksikan kekalahan Ayam Kinantan atas Persipura Jayapura di Stadion Teladan pada Kamis (12/7) kemarin itu justru heran dengan keputusan pengurus.

“Tidak setuju kalau Djanur dipecat karena sudah memberikan dampak positif bagi PSMS. Tanya pengurus mana 18 pemain trial yang katanya mau datang ke Medan? Pembelian pemain pun tak jelas, ntah pemain mana yang didatangkan,” ketus Ezy. (wol/eko/data1)

iklan

editor AUSTIN TUMENGKOL

Iklan