Sarri Beri Sinyal Lepas Morata

foto: zimbio
Iklan

NICE, Waspada.co.id – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, memberikan tanggapan soal keinginan Alvaro Morata meninggalkan The Blues. Morata sendiri dikaitkan dengan rumor akan bergabung dengan AC Milan.

Uniknya, penyerang asal Spanyol tersebut bermain sangat baik dalam ajang International Champions Cup (ICC) 2018. Melawan Inter Milan, Minggu (29/7) kemarin, Morata melesakkan gol ke gawang Inter Milan saat adu penalti.

Terkini, Sarri menyebutkan tidak akan menahan pemain terbaiknya jika mereka sendiri ingin meninggalkan Stamford Bridge. Padahal, Sarri mengakui Morata sebagai salah satu pemain terbaik di skuad The Blues.

“Morata? Ia adalah salah satu pemain terbaik kami, namun kami tidak bisa menahannya jika ia tidak menginginkan untuk tetap berada di klub.” ujar Sarri, Senin (30/7).

“Kami akan menahan pemain terbaik kami jika mereka tetap ingin bersama kami berada di klub dan berjuang bersama. Saya akan berusaha untuk tetap meyakinkan mereka.” tambahnya.

iklan

AC Milan menjadi tim terdepan yang mengantri untuk mendapat tanda tangan mantan striker Juventus dan Real Madrid tersebut. Selama berseragam Chelsea, Morata telah menyumbangkan 11 gol pada musim pertamanya di Liga Premier. (wol/aa/sm/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan