Sah! PSMS Coret Yessoh

WOL Photo/Ega Ibra
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Pelatih PSMS Medan, Peter Butler, mengaku kecewa dengan sikap tidak profesional yang ditunjukkan Wilfried Yessoh jelang laga lanjutan Liga 1 Indonesia melawan Bali United di Stadion Teladan Medan, Sabtu (28/7) malam.

Butler menyebutkan Yessoh menolak main lawan Bali United karena mengira dirinya bakal dicoret oleh manajemen. Hal ini didasari oleh kedatangan striker anyar PSMS yang baru dikontrak, Felipe dos Santos Martins. Striker asal Brazil ini merupakan rekomendasi dari Butler.

“Kami coret Yessoh! Sudah habis waktu dia di PSMS. Sikap Yessoh tidak profesional karena tidak mau bermain,” ketus Butler kepada media didampingi Media Officer PSMS, Bobi Septian.

“Seperti saya katakan, dulu saya juga pernah cedera seperti Yessoh. Bedanya, saya masih tetap usaha bermain. Yessoh memilih tidak main. Saya kecewa dan itu menjadi alasan kami coret dia,” sebut pelatih asal Inggris tersebut.

Selain Felipe Martins, manajemen Ayam Kinantan sudah mengontrak palang pintu asal Yunani, Alexandros Tanidis. Nantinya, Tanidis akan bahu membahu bersama Reinaldo Lobo yang dipertahankan. Dengan demikian, Yessoh menyusul Dilshod Sharofetdinov dan Sadney Urikhob yang sudah lebih dulu angkat kaki dari Kebun Bunga.

iklan

“Semoga Senin atau Selasa nanti, pemain Asia yang ditunggu sudah datang. Kalau pemain yang dari Afghanistan itu sepertinya terkendala masalah visa,” kata Butler lagi. (wol/aa/data1)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Iklan