PSMS Terancam Sanksi Lagi

WOL Photo/Ega Ibra
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan terancam kena sanksi lagi dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI. Pasalnya, sejumlah suporter menghidupkan flare saat menjamu Persipura Jayapura di Stadion Teladan, Kamis (12/7) malam.

Dari pantauan Waspada Online di lapangan, flare tersebut dinyalakan suporter saat pertandingan menyisakan lima menit lagi. Saat itu, Ayam Kinantan tertinggal dan kalah 3-1 di akhir laga. Ini menjadi kekalahan empat beruntun bagi PSMS dalam lanjutan Liga 1 Indonesia.

Terkait hal tersebut, Bobi Septian selaku Media Officer PSMS mengakui memang terjadi penyalaan flare oleh suporter. Bila PSMS kembali disanksi, berarti sudah ketiga kali setelah menghadapi Bhayangkara FC dan Persib Bandung.

“Memang kita sempat diperingati sama Match Commisioner. Kita tinggal berdoa saja, karena memang pasti denda,” kata Bobi kepada wartawan baru-baru ini.

“Ini mohon maaf kepada para suporter, saat ini PSMS butuh dukungan. Takutnya nanti karena kondisi ini terulang, PSMS bisa tidak boleh main di Teladan lagi,” ujarnya. (wol/at/data2)

iklan

Editor AUATIN TUMENGKOL

Iklan