Pesta Gol Jadi Modal PSMS

WOL Photo/Ega Ibra
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Dalam rangka persiapan lanjutan Liga 1 Indonesia di akhir pekan, PSMS Medan melakoni laga uji coba di Stadion Teladan, Selasa (3/7). PSMS menang 4-0.

Tampil dengan formasi 3-5-2, Ayam Kinantan mendapat peluang pertama di menit kelima saat menjajal kekuatan PS Bhinneka. Namun, tendangan Antoni Putro Nugroho masih bisa diblok pemain lawan.

Menit 13, umpan sepak pojok Suhandi disambut tandukan Reinaldo Lobo. PSMS unggul 1-0. Sebelumnya, Bhinneka nyaris mencetak gol andai sundulan Fahmi Hawari tidak mengenai mistar gawang PSMS.

Dalam laga ini, Wilfried Yessoh belum juga memperbaiki performanya. Sejumlah peluang emas gagal dikonversi striker asal Pantai Gading ini menjadi gol. Meski begitu, Yessoh menjadi kreator gol kedua PSMS.

Mengawali serangan balik, Yessoh melihat Antoni Putro Nugroho unggul posisi di sisi kanan. Umpan terobosan Yessoh akhirnya dimaksimalkan oleh Antoni di menit 36.

iklan

Tekad keras Yessoh membuktikan diri masih layak jadi andalan di lini depan membuahkan hasil di awal babak kedua. Yessoh memperbesar keunggulan pasukan Djanur di menit 53. Skor berubah 4-0 ketika M Lamine memasukkan bola k gawangnya sendiri.

Kemenangan telak minimal menambah motivasi bagi Legimin Raharjo cs saat kembali bertarung di kompetisi. Pada Minggu (8/7), PSMS akan bertandang ke markas Madura United. (wol/aa/data1)
Editor AUSTIN TUMENGKOL

Iklan