Persib Bakal Pinjamkan Pemain, Djanur Tertarik Gian Zola

juara.net

MEDAN, Waspada.co.id – Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurjaman, mengaku tertarik dengan gelandang Persib Bandung, Gian Zola. Ketertarikan ini tidak terlepas dari adanya wacana Mario Gomez meminjamkan empat sampai lima pemain ke klub lain.

“Kalau memang ada wacana dari pelatih Persib, beberapa pemain bakal ada yang dipinjamkan, termasuk Gian Zola, tentu tidak ada salahnya kita coba dekati dia. Karena memang di tim ini saya butuh beberapa pemain, termasuk yang berposisi seperti Zola,” sebut Djanur, Selasa (3/7).

Namun dirinya mengaku masih akan berkoordinasi dengan manajemen. Hal ini karena memang dirinya juga sedang menunggu beberapa pemain incaran. Selain Gian Zola, Atep dan Muchlis Hadi Ning termasuk kemungkinan pemain Maung Bandung yang bakal dipinjamkan.

“Jadi kita lihat saja dulu. Sembari nunggu, saya juga akan memantau wacana dari Persib itu,” tambahnya.

Seperti diketahui, rencana peminjaman tersebut sebagai langkah Persib mendatangkan pemain baru di putaran kedua Liga 1 Indonesia. Kalah bersaing dengan gelandang Oh Inkyun, Zola masuk dalam prediksi daftar pemain yang bakal dipinjamkan. Total, gelandang berusia 19 tahun itu baru bermain dua kali selama 22 menit. (wol/at/data1)

Advertisement

editor AUSTIN TUMENGKOL