Nasib Lobo dan Yessoh Ditentukan Usai Kontra Bali

WOL Photo/Ega Ibra
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Nasib dua pemain asing PSMS Medan, yakni Wilfried Yessoh dan Reinaldo Lobo, memang masih belum ditentukan oleh pelatih Peter Butler maupun manajemen Ayam Kinantan.

Akan tetapi, masa depan Lobo dan Yessoh akan segera diketahui seusai laga PSMS Medan kontra Bali United di Stadion Teladan Medan, Sabtu (28/7) malam besok. Disebutkan, Peter Butler selaku pelatih PSMS akan memberikan pernyataan.

“Masih ada pertandingan Bali United dan kita semua fokus. Ketika kita selesai dan semoga dapat tiga poin, kita bisa kasih tahu informasi lagi kepada wartawan,” ujarnya, Kamis (26/7) kemarin.

Pelatih asal Inggris itu beralasan mengumumkan status pemain yang namanya santer dibicarakan akan dicoret merupakan hal yang tidak menghargai pemain tersebut.

“Harus tunggu, itu profesional. Untuk saya bicara saat pemain masih ada di sini, sangat tidak menghargai,” katanya lagi.

iklan

Apalagi Butler menegaskan dirinya tidak melakukan perekrutan terhadap Lobo dan Yessoh. Namun saat harus mengumumkannya, pelatih yang fasih berbahasa Indonesia itu akan mencari waktu yang tepat.

“Saya tidak bikin proses (perekrutan Lobo dan Yessoh). Dengan segala hormat kepada wartawan yang mau tahu informasi itu kalau sekarang tidak bisa. Saya pasti kasih tahu, tapi sekarang tidak bisa,” pungkasnya. (wol/at/data1)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Iklan