Chelsea Datangkan Kiper, Courtois Lapang Menuju Madrid

foto: chelseafc
Iklan

LONDON, Waspada.co.id – Chelsea mengumumkan telah resmi mendatangkan penjaga gawang Robert Green dengan masa kontrak satu musim. Green tiba di Stamford Bridge dengan status bebas transfer yang telah dirilis Huddersfield Town selama bursa transfer musim panas ini.

Kedatangan kiper berusia 38 tahun ini juga dihubungkan dengan rumor bakal segera hengkangnya Thibaut Courtois ke Real Madrid. Green pun jadi langkah antisipasi The Blues jika Courtois benar-benar angkat kaki ke Santiago Bernabeu.

“Ini adalah guncangan mengejutkan dalam 24 jam sebelumnya. Anda memikirkan tentang karir ke mana Anda ingin pergi, dan kemudian Anda mendapat panggilan telepon seperti ini, dan itu sebuah percakapan singkat,” ungkap Green, Kamis (26/7).

“Ini adalah waktu yang sangat dramatis bagi saya dan saya tak sabar untuk memulai. Saya benar-benar senang dan itu adalah sensasi dan kehormatan untuk berada di sini,” jelasnya.

Di skuad The Blues sekarang sudah ada Willy Caballero yang usianya juga telah kepala tiga. Pada musim-musim sebelumnya juga pernah ada sosok Mark Schwarzer dan Petr Cech. Sementara itu, Courtois dikabarkan telah menyetujui kesepakatan pribadi dengan Madrid dan kian dekat menjadi kiper anyar 13 kali jawara Liga Champions asal Spanyol tersebut.(wol/aa/dm/data1)

iklan

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan