Ratusan Karyawan PT PCM Terima THR

Dirut PT PCM Medan, Arifin Said Ritonga SH SIK MH, apelkan karyawan sebelum memberikan THR. (WOL Photo/Gacok)

MEDAN, Waspada.co.id – Ratusan karyawan PT PCM Medan bergembira menerima THR dari perusahaan tempatnya bekerja.

Pantauan Waspada Online, Kamis (7/6) malam, di kantor PT Paruh Cakrawala Membentang (PCM) di Jalan HM Joni Medan, para karyawan secara berbondong-bondong mendatangi kantor untuk mendapat Tunjangan Hari Raya (THR).

Kehadiran karyawan langsung diterima baik pimpinan PT PCM Medan, Arifin Said Ritonga SH SIK MH, dan stafnya. Selanjutnya, mereka dipersilahkan duduk yang disediakan sebelumnya.

“Kepada karyawan yang mengambil THR agar jangan desak-desakan dan yang pasti semuanya dapat,” himbau alumni Akpol tahun 2002.

Di sela-sela menyaksikan karyawan menerima THR, Dirut PT PCM Arifin Said Ritonga kepada Waspada Online, mengatakan pihaknya memberikan hal normatif seperti upah/gaji bulanan, uang makan, uang tunjangan jabatan dan THR sesuai dengan peraturan perundang-undangan kepada karyawan kita.

Advertisement

“Dengan diberikannya hak-hak karyawan sesuai perundang-undangan dan aturan tersebut, kewajiban sebagai pengusaha saya kira sudah pas dan sesuai dengan pajak perusahaan kepada negara. Dengan ini juga, PT PCM mengharapkan kepada karyawan bekerja dengan baik keamanan gedung DPRD Medan dan tempat tugas lainnya harus dapat meningkatkan etos kerja dengan semangat kebersamaan, kedisplinan dan penuh tangung jawab demi terwujudnya kerja sama yang baik dengan pengusaha kepada PT PCM,” jelas Arifin.

Ditambahkan, kami Managemen PT PCM mengucapkan selamat menunaikan Ibadah Puasa dan Selamat Hari Idul Fitri 1439 H dan mohon maaf lahir dan batin.

Sementara itu, Muhammad Rifai (32) selaku Danru Sicurity yang mewakili seluruh karyawan PT PCM kepada Waspada Online, menyatakan terimakasih kepada Dirut PT PCM yang memberikan THR karena ini merupakan rezeki.

“Dengan adanya THR, kami bisa merayakan Hari Raya Idul Fitri,” tuturnya dan menambahkan semoga PT PCM tetap jaya karena peduli karyawannya. (wol/gacok/data2)

Editor: SASTROY BANGUN