PFC Minta Doddy, King, dan Rendi Mundur

WOL Photo/Ega Ibra
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Suporter PSMS yang tergabung dalam PSMS Medan Fans Club (PFC) menyatakan sikap terkait kondisi dan situasi di dalam tubuh Ayam Kinantan Medan saat ini.

Kepada wartawan, Minggu (10/6), PFC mengimbau kepada CEO PSMS Doddy Tahir, Sekretaris Umum Julius Raja serta Manajer PSMS T Erdiansyah Rendi SH untuk segera meninggalkan manajemen/kepengurusan klub.

“Kami menganggap dengan keberadaan ketiga orang tersebut akan berpotensi menyebabkan PSMS semakin terpuruk di Liga 1 2018,” kata Ketua PFC, Ahmad Zulfan Harahap.

“Mereka tidak layak berada di dalam manajemen/kepengurusan serta tidak memberikan kontribusi yang signifikan untuk keberlangsungan PSMS,” tegasnya.

Di samping itu, dirinya juga meminta kepada pelatih Djadjang Nurjaman segera membenahi performa Legimin Raharjo cs pada pertandingan-pertandingan selanjutnya. Andai gagal melakukan hal tersebut, maka PFC menyarankan agar Djanur meletakkan jabatannya.

iklan

“Demikian pernyataan sikap ini kami perbuat dan apabila hal tersebut tidak dipenuhi, maka kami akan melakukan aksi nyata yang mana dapat menimbulkan kerugian materil dan imateril bagi PSMS dan elemen-elemen serta pribadi-pribadi terkait,” ujar Zulfan.

“Ini kami lakukan karena PSMS merupakan warisan, identitas, dan marwah bagi kami para pecinta PSMS,” tutupnya. (wol/at/data1)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Iklan