Mendagri Puji Erry dan Perintahkan Eko Subowo ke Danau Toba

Foto: Waspada.co.id
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Menteri Dalam Negeri Thahjo Kumolo menyampaikan terimakasih kepada Tengku Erry Nuradi dan Nurhajizah Marpaung yang telah menjalankan tugas Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu)

“Saya bangga kepada bapak Tengku Erry Nuradi dan Ibu Nurjanah Marpaung yang telah menjalankan pemerintahan dengan baik, saya sangat berterima kasih,” ujar Tjahjo Kumolo dalam sambutannya usai pelantikan Penjabat (Pj) Gubsu Eko Subowo pasca berakhirnya masa tugas Tengku Erry Nuradi dan Nurhajizah Marpaung menjadi Gubsu dan Wagubsu sisa masa jabatan 2013-2018 pada 17 Juni lalu.

Mendagri juga meminta kepada Eko Subowo untuk menjalankan pemerintahan dengan baik, terutama menjelang Pilkada serentak 27 Juni 2018 di Sumut.

“Tugas penting yang pertama Pak Eko adalah besok datang ke Samosir mendukung pencarian korban kapal tenggelam di Danau Toba, koordinasi dengan SAR di sana.

Kemudian koordinasi dengan KPUD dalam pelaksanaan Pilkada serentak yang sebentar lagi tiba,” ujar Tjahjo Kumolo.

iklan

Hadir pada acara tersebut, para pejabat pusat, Kapolda Sumut, Pangdam I/BB, Ketua DPRD Sumut, para bupati/wali kota dan OPD Pemprovsu. (wol/data2)

Editor: RIDIN

Iklan