Ijeck Merasa Lapang Setelah Nyoblos

WOL Photo/Ist

PERCUT SEITUAN, Waspada.co.id – Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah (Ijeck) Rabu (27/6) bersama isteri dan kedua anaknya mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) 5 di Komplek Cemara Asri, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang untuk menuangkan hak pilihnya di Pilgubsu dan Pilbup Deliserdang.

Dengan memakai kemeja putih seragan, Ijeck bersama keluarga tampak menebar senyum dengan para petugas TPS dan kemudian menuju bilik suara di TPS itu.

Kepada para wartawan usai mencoblos, Ijeck mengaku lapang dada usai mencoblos.” Saya merasa lapang ya setelah memilih, saya yakin rakyat Sumatera Utara bisa menentukan pilihannya dengan baik, yang bisa membawa Sumatera Utara bermartabat,” ujar Ijeck.

Usai mencoblos, kata Ijeck, dirinya akan melaksanakan ibadah di mesjid sambil menunggu hasil quick count (perhitungan cepat).

“Setelah ini saya ke mesjid dulu, kemudian sore hari saya ke Posko pemenangan di Jalan A Rivai Medan untuk melihat hasil quick count,” pungkasnya. (wol/data2)

Advertisement

Editor: RIDIN