Gunakan Hak Pilih, Djarot Nyoblos di Medan Baru

WOLPhoto/Ist
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Calon gubernur Sumatera Utara nomor urut 2 Djarot Saiful Hidayat akan menggunakan hak suaranya pada Pilgub Sumut, Rabu (27/6) mendatang di TPS dekat rumah kontrakannya di Jalan RA Kartini, Medan Baru. Sedangkan calon wakil gubernur Sihar Sitorus akan memilih di Jalan Abdullah Lubis, Medan Barat.

“Rencananya akan memilih bersama istri dan anaknya yang sudah memiliki hak pilih, untuk Pak Sihar akan memilih di Medan Barat dekat rumahnya,” kata Koordinator Tim Pemenangan Djoss, Sutrisno Pangaribuan, Senin (25/6).

Sutrisno yang juga merupakan anggota DPR dari Fraksi PDIP mengungkapkan, selama minggu tenang, Djarot dan Sihar lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarganya. Ia menjamin tidak ada kegiatan berbau kampanye hingga 27 Juni nanti.

“Kita sudah semaksimal mungkin menyiapkan pemenangan. Jadi hari ini agenda kita untuk memastikan teman Djoss bisa memilih,” imbuhnya.

Meski begitu, Sutrisno mengklaim komunitas pemilih Djoss masih kesulitan mendapatkan formulir C6. Padahal permasalahan tersebut telah dilaporkan ke KPU.

iklan

“Ada temen-temen dari Djoss sulit mendapatkan C6 di Medan Baru dan Barat. Hingga saat ini belum mendapatkan C6, sudah dilaporkan ke KPU. Tapi belum ada tanggapan,” pungkasnya. (kumparan/ags/data2)

Iklan