DPRD: Pemko Harus Tingkatkan Pelayanan di HUT Medan ke-428

WOL Photo
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Di sidang Paripurna Istimewa HUT Kota Medan ke-428, sejumlah harapan dari berbagai elemen masyarakat terus disuarakan demi kemajuan ibukota provinsi Sumut yang lebih baik.

Wakil Ketua DPRD Kota Medan, Iswanda Nanda Ramli, juga berharap agar Pemko Medan di usianya yang ke-428 ini semakin meningkatkan kinerja dari segala bidang. “Terkhusus kinerja di bidang pelayanan,” ungkapnya kepada para wartawan usai sidang, Jumat (29/6).

Menurut Nanda, peningkatan kinerja pelayanan harus menjadi prioritas oleh Pemko Medan. Sebab, hal itu selalu menjadi keluhan masyarakat. “Bagaimana segala bentuk urusan administrasi untuk kepentingan masyarakat bisa dipermudah dan cepat,” ujarnya.

Selain itu, sebut Nanda, juga peningkatan kinerja pembangunan. “Infrastruktur yang menjadi prioritas pembangunan di Kota Medan harus terus digenjot oleh Pemko Medan. Pembangunan dan perbaikan infrastruktur itu harus sampai ke gang-gang,” sarannya.

Nanda menambahkan, HUT ke-428 harus menjadi refleksi sekaligus evaluasi oleh Pemko Medan untuk berbuat lebih baik lagi dalam pembangunan demi kesejahteraan masyarakat.

iklan

“Kalau pembangunan itu sudah dirasakan oleh masyarakat secara utuh, maka pembangunan yang dilakukan untuk meningkatkan kondusifitas menuju Medan kota metropolitan masa depan yang multikultural yang berdaya saing, humanis, sejahtera, dan religius itu dapat terwujud,” pungkasnya.(wol/mrz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Iklan